Minggu, 05 Juli 2015

Lilis (pronoun), (noun), (adj), (adv)

Euro Trip...

Sayang si pemain drama ada di depan kami, jadi tidak masuk foto XD
Film yang menceritakan sekumpulan sahabat yang memulai perjalanan bersama melewati suka duka bersama hingga menemukan makna persahabatan sesungguhnya. Meski perjalanan kami Juni kemarin bukan melintasi negara-negara Eropa, kami berempat cewek rumpik datang dengan satu tujuan yaitu menyemarakkan ulang tahun sahabat kami dengan cara yang sedikit berbeda.

Di awali dengan kejutan-kejutan kecil kemudian malamnya, kami memulai perjalanan menuju Jakarta, singgah sebentar di hotel dengan drama para supir taksi yang enggan mengantar kami ke Ancol, hingga drama lainnya antara seorang perempuan dengan oppa (*baca oppa dalam bahasa Indonesia, atau bisa dibilang lelaki paruh baya Korea yang tinggal di Indonesia) Korea, dan akhirnya kami sampai di pulau Ayer, resort private yang menurut saya enggak murah tapi tempatnya sooo unique. 


Pulau Ayer Fina, Nurul, LILIS, mbak Nining (kiri ke kanan)
Tapi, siapa perempuan di balik judul tadi? Dialah seorang spesial yang membuat kami datang dengan terpogoh-pogoh dari Semarang menggunakan kereta, drama dengan supir taksi, melihat drama Internasional antara Indonesia dan Korea, dan menginap di resort yang tidak jauh dari Jakarta tapi berhasil membuat kami para ladies syahdu ternganga di depan sunset dan indahnya lampu-lampu kapal.

LILIS
Lilis (pronoun), seorang traveller yang sangat mencintai keindahan Indonesia, pekerja keras, mandiri, dan pribadi yang seru. Saking cintanya dengan Indonesia, saat berkunjung ke pameran travel agencies dan diberi booklet perjalanan yang mayoritas ke luar negri, ia bertanya "loh.... yang domestik mana?". Anda bisa lihat keindahan Indonesia mana saja yang ia ceritakan dalam blognya di sini.





Lilis in Rinca Island, Flores
Lilis (Noun), ia adalah objek foto saya yang abadi. Kecintaan saya terhadap keindahan terkadang kurang lengkap tanpa hadirnya objek hidup. Dalam beberapa foto saya, keindahan alam atau objek lain terlihat "mati" tanpanya in frame.


Lilis (adj) spontaneous, cheerful, high-class humorous, smart, social media freak.

Lilis (adv) mlastar, kata ini digunakan untuk menjelaskan sifatnya yang rela mengeluarkan biaya lebih besar agar apa yang dia lakukan tidak begitu merepotkan, baik keseharian atau saat bepergian.

Such wonderful time to spend this couple years with you, it will never be the same with you. keep fab and stunning Lilis yang menyukai pohon kelapa!


My Fav Pic, with her




Sincerely, 
Your deep thinker friend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar